Pages

Senin, 02 Desember 2013

Keindahan Wisata Bima ( NTB )


Keindahan Wisata Bima ( NTB )

    Saya sangat kagum dengan keindahan Wisata di Bima Nusa Tenggara Barat NTB, penuh dengan kesejukan sehingga kedamaianpun akan terpancar oleh keindahan-keindahan tersebut.

PANTAI NI'U
     Pantai Ni'u ini letaknya di sisi Timur Teluk Bima NTB, sekitar 5 Km, menuju jalan ke sumbawa, suasananya sangat indah apa lagi di sore hari dan pagi hari, tepatnya pada saat terbenam dan terbitnya mata hari, sungguh indah ciptaan Tuhan.

MONUMEN SATONDA. Pulau Satonda.
    Lokasi ini berada di puncak gunung tambora, begitu indah kita menatap dari jauh seakan perasaan kita ikut melayang bersama angin pada saat memandang gunung tersebut, pantas untuk di kunjungi, agar kita tidak terlalu penasaran dengan gunung ini.

BUNGA EDELWEIS DI PUNCAK TAMBORA.
    Pernahkan anda berpikir Bahwa Gunung Tambora menyimpan sejuta misteri, contohnya seperti Bunga Idealwis atau lebih di kenal dengan Bunga Abadi, bunga yang sangat tidak di benarkan oleh orang lain memetiknya, ternyata begitu tingginya gunung tambora,,, menurut sejarah bahwa gunung tertinggi di Indonesia adalah Gunung Tambora, namun oleh karena sudah mengeluarkan lahar sehingga sedikit demi sedikit gunung tersebut jadi rendah, namun gunung tambora tetap mengeluarkan hasil yang sempurnah dengan Bunga Abadi.

0 komentar:

Posting Komentar